Beranda > Lowongan Kerja > PT. Bank DBS Indonesia

PT. Bank DBS Indonesia

PT. Bank DBS Indonesia
2011-08-08
We are Foreign Bank seek the best candidates for position as follows:
1. Administration Staff
2. Marketting Funding

Requirements:
1. Female/Male
2. S1 with GPA 3.00 (Scale 4.00)
3. Have good attitude and willing to work hard
4. Fresh Graduate are welcome

Apply your CV latest on 5 September 2011
To :
PT. Bank DBS Indonesia
Jl. Rajawali No. 550C
Palembang 30114

  1. 13 Oktober 2011 pukul 1:13 PM

    ASALAM MUALAIKUM WARAHMATULLAH HIWABAH ROKATU.
    Pak saya mau nanya saya besok dipanggil kerja di BANK DBS.
    Trus saya besok di suruh datang ke PTC di depan DIAMON tepatnya di RESTO FOODCORN.
    Saya juga tidak tau sama sekali sama dia, tiba² dia SMS saya katanya saya di tawari kerja di BANK DBS.
    Apakah benar dia salah satu keryawan BANK DBS.
    Apakah benar kalau mau nerima karyawan di tempat lain bukan di kantor.
    Tolong informasinya.
    makasi.

    (komentar di edit : alasan pemakaian Caps Losk semua).

    • ayo.asq
      15 Oktober 2011 pukul 1:13 AM

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatu.
      Memang benar kalau bulan kemaren PT BANK DBS melakukan perekrutan karyawan.
      Untuk informasi pemanggilan, kami tidak tahu secara pasti karena kami disini hanya menyampaikan/ mengumumkan ada-nya lowongan kerja.
      Jikalau anda berdomisili di Palembang, ada baik-nya anda menanyakan langsung di kantor PT BANK DBS yang beralamat di Jl. Rajawali No. 550C.

      Mohon maaf, saya baru membuka blog hari ini. Terima kasih.
      Bagaimana perkembangan-nya ? semoga yang terbaik.
      Jazakumullah khair.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

