Beranda > Humor > BALADA SEORANG PEKERJA (FRUSTASI…)

BALADA SEORANG PEKERJA (FRUSTASI…)

Kalau kerjaku Lambat, Aku dibilang malas
Kalau Pimpinanku melakukan hal yang sama, Berarti dia teliti
Kalau aku melakukan sesuatu tanpa disuruh, Aku dibilang sok pintar
Kalau ia melakukan yang sama, Berarti dia punya motivasi
Kalau aku dekat dengan Pimpinan, Aku dikatakan penjilat
Kalau Pimpinanku dekat dengan atasannya, Dia bekerja sama namanya
Kalau aku bekerja dengan baik, Pimpinanku tak pernah tahu,
Tapi kalau aku melakukan kesalahan, Pimpinanku tak pernah lupa
Kalau Pimpinanku melakukan hal yang sama, Itu sih biasa katanya

jAdI, hArUS gImAna dONg pREN ?

Kategori:Humor
  1. oscar17
    15 April 2011 pukul 4:59 AM

    do what you have to do…hehe

    • Admin
      16 April 2011 pukul 4:16 PM

      apaan tuh ? kalo posisi tersebut ada pada agan gimana, hee

  2. oscar17
    17 April 2011 pukul 2:25 AM

    lakukan apa yang harus kamu lakukan…hehe…sama, gan…aku juga pekerja yang ngalamin kayak gituan…buat aku, yang penting aku ngelakuin yang wajib aku lakuin…kalo ada komen dari orang lain? ga ada pengaruhnya buat aku…

  3. Admin
    20 April 2011 pukul 8:13 AM

    hee,,, tragis ya gan.

    gan, kalo gini “disaat orang lain membutuhkan kita, kita bisa berusaha semaksimal mungkin. Dikala kita membutuhkan orang lain, orang lain malah cuek pada kita”.
    Seandainya agan berada pada posisi yang ane maksudkan diatas. Kira-kira sikap agan untuk ke depan gimana ?

  4. oscar17
    4 Mei 2011 pukul 2:07 PM

    apa yang bisa aku lakukan untuk membantu orang lain, aku akan lakukan….
    dan aku akan selalu mencoba melakukannya dengan ikhlas dan berusaha membuang keinginan untuk memperoleh timbal balik suatu saat nanti.
    dengan begitu, jika suatu saat aku membutuhkan bantuan namun ga ada yang peduli, aku ga akan sakit hati….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

