Beranda > Islamic > WASPADALAH..!!! PENJAHAT ITU SEDANG MENGINTAI DAN MENGINCAR MU DI DUNIA MAYA DAN DI DUNIA NYATA..!!

WASPADALAH..!!! PENJAHAT ITU SEDANG MENGINTAI DAN MENGINCAR MU DI DUNIA MAYA DAN DI DUNIA NYATA..!!

bermula dari sapaan salam dan sapaan ringan kepada mu….
Setelah itu, mulai berbincang2 ringan seputar perjuangan dakwah mu.
Kamu mulai terlena dg meladeninya…
Setelah itu “dia” mulai mengajak mu pada pembicaraan2 yang bersifat pribadi….
Kamu terlarut di dalamnya dengan semakin meladeni pertanyaan2 atau pujian konyol nya…
Kamu tersanjung…..dan merasa nyaman…. *_*

Nah….mulai lah “dia” melanjutkan serangan berikutnya…
“Udah nikah belum??Udah punya calon?? Boleh ta’aruf?? Saya lagi mencari seorang istri. Seorang istri yang seide sama saya, sama2 mengemban dakwah supaya ntar klo dah nikah bisa sama2 berjuang, saya ini orang yang masih belajar, butuh banyak bimbingan, bisakah ukhti membantu saya?? Saya ini hanyalah orang tak punya, orang miskin”, dst…..

Nahhhhhh…mulai lah si wanita merasa simpatik, dan berusaha memberi suport…
Si PENJAHAT, mulai melancarkan rayuan2 gombalnya atas nama perjuangan dan agama…

Si wanita semakin terjebak dalam permainan.
Kisah di dunia maya ternyata berlanjut ke dunia nyata, saling bertukar info dari masing2 pribadi, yang kesimpulannya mengarah kepada pernikahan yg sama2 dicita2kan. Mulailah si PENJAHAT menunjukkan beberapa foto, yang diakui sebagai dirinya, keluarga2nya, dan rumah2 nya…

Si wanita tambah semakin terjebak.!!!
Apalagi ditambah dengan foto2 yg secara fisik dan materi, “sempurna dan ideal”, dan perkataan2 si PENJAHAT yang benar2 menyakinkan si korban, bahwa “dia” bener2 PEJUANG DAKWAH..

Tapi….
Ternyata cerita2 ini berakhir cukup tragis…..
Dikabarkan si calon yang PENJAHAT itu meninggal dunia dalam kejadian yang cukup tragis, hal ini di dukung oleh informasi2 yang didapat dari beberapa wall fb yang dimiliki si PENJAHAT dan sms2 yang dikirim o/ “keluarga” PENJAHAT ke masing2 korban permainan…!!
Yang lebih parahnya, nomor2 yang katanya “keluarga atau sahabat si PENJAHAT” susah untuk dihubungi lagi, bahkan cenderung berganti2 nomor…

Corak/motif PERMAINAN ini hampir sama dan stabil dilakukan si PENJAHAT kepada masing2 korbannya…

Yang mesti DIWASPADAI adalah, si PENJAHAT mempunyai banyak akun FB yang semuanya indentik bahwa si PENJAHAT adalah seorang yang insyaf DAN BERJUANG UNTUK SYARIAH DAN KHILAFAH..

Si PENJAHAT menyebutkan beberapa nama yang terdekat dengannya, yang padahal nama2 itu hanya sebatas mengetahui si PENJAHAT tapi bukan sebagai keluarganya dalam DUNIA NYATA..
Dan yang harus lebih berhati2 lagi si PENJAHAT pandai untuk nge- hack akun fb korban2nya..!!

TINDAKAN YANG MESTI DILAKUKAN SEBAGAI ANTISIPASI:

1. Jangan pernah nampilin alamat email fb mu di info profil
2. Jika ingin memberikan alamat email ke orang lain, jangan sekali2 memberikan alamat email yang kamu gunakan di akun FB mu
3. Jangan mudah TERGODA oleh sapaan2 dari LAWAN JENIS (yang bukan muhrim kamu)
4. Jangan TERPANCING dengan diskusi2 yang ternyata hanya sekedar “iseng” nge-tes pemahaman mu tentang Islam.
5. Segera hentikan atau alihkan pembicaraan jika sudah mulai mengarah pada hal-hal yang bersifat pribadi.
6. Untuk para wanita (akhwat) jangan mudah tergoda oleh tampilan2 fisik ataupun materi dalam dunia maya. Semua bisa DIREKAYASA
7. Banyak2lah berdzikir dan beristigfar jika sudah ada perkataan2 yang hampir meyerempet pada pelanggaran hukum syara’ (ex: panggilan2 mesra kepada lawan jenisnya)
8. Jangan sampai TERADU DOMBA antara muslim yang satu dengan muslim yang lainnya, apalagi yang sama2 pejuang dakwah. Tabayyun (cek informasi) terlebih dulu sebelum mengambil tindakan

KESIMPULAN :
1. Ada upaya penghancuran pondasi2 keimanan yang ada dalam diri para PEJUANG DAKWAH melalui informasi2 yang rancu dan tidak jelas.
2. Ada upaya politik DEVIDE ET EMPIRA (politik pecah belah) diantara para2 aktivis2 dakwah.
3. Ini DUNIA MAYA….yang semuanya bisa DIKAMUFLASE.
4. Klo mo niat CARI JODOH lebih baik di dunia nyata, bukan di dunia maya
5. Ada upaya untuk mencemarkan nama baik para PEJUANG2 AGAMA ALLAH YANG SESUNGGUHNYA
6. Taqarrub ilallah, memperbanyak untuk mendekatkan diri dengan Allah dengan beribadah dan mengamalkan seluruh perintah2 Nya.

Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: “Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?” Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya (ar-Ra’d:5)

Jikalau Allah menghukum manusia karena kezalimannya, niscaya tidak akan ditinggalkan-Nya di muka bumi sesuatupun dari makhluk yang melata, tetapi Allah menangguhkan mereka sampai kepada waktu yang ditentukan. Maka apabila telah tiba waktunya (yang ditentukan) bagi mereka, tidaklah mereka dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukannya (an-Nahl:61)

DAN UNTUK PENJAHAT YANG BACA NOTE SEDERHANA INI….
Dan mereka tidak akan mengambil pelajaran daripadanya kecuali (jika) Allah menghendakinya. Dia (Allah) adalah Tuhan Yang patut (kita) bertakwa kepada-Nya dan berhak memberi ampun.( Al Muddatstsir:56)

Niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan kamu[1516] sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah apabila telah datang tidak dapat ditangguhkan, kalau kamu mengetahui.”(Nuh: 4)

Dan (ada pula) orang-orang lain yang mengakui dosa-dosa mereka, mereka mencampurbaurkan pekerjaan yang baik dengan pekerjaan lain yang buruk. Mudah-mudahan Allah menerima taubat mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang( At Taubah: 102)

Mohon maaf atas segala kekurangan dan Semoga catatan sederhana ini bisa membantu teman2 agar tidak terjerumus dalam jurang2 kemaksiatan… Insyaallah aamiin…..

dr notes dinie azzahra

Sumber (http://www.facebook.com/?page=1&sk=messages&tid=1106646122763#!/?page=2&sk=messages&tid=1222577456731)
by Eko MinistryofFinance March 13 at 12:17pm

Kategori:Islamic
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: